Selamat Datang di Program Belajar Membuat Website untuk Orang Gaptek



Banyak orang suka membuat blog. Dan banyak yang membuat perkumpulan blogger.

Dan masih banyak juga yang belum tahu bahwa dari blog, bisa digunakan untuk mencari penghasilan, baik sampingan atau utama. Anda mungkin salah satunya yang belum tahu bukan?

Diperlukan teknik tersendiri agar Anda pun bisa meraih penghasilan dari blog. Anda perlu mengenal PROGRAM BELAJAR MEMBUAT WEBSITE untuk ORANG GAPTEK.

HARAP DICATAT! Ini bukan permainan Multi Level Matketing (MLM) atau Money Game. Namun ini adalah buah dari ketekunan dan kreativitas Anda sendiri. 
Bukan pula dari hasil menjual ebook karena mungkin anda sendiri merasa pesimis untuk jualan, boleh jadi sungkan sama teman-teman bukan?

Yang akan anda pelajari dari teknik ini adalah sbb:
  1. Mencari kata kunci keyword) yang banyak dicari orang
  2. Melakukan optimasi blog sehingga muncul di halaman satu mesin pencari
  3. Mempromosikan blog anda di dunia maya.

Lho, ini khan sama saja dengan yang diajarin blogger di forum-forum?

Jawabannya bisa iya bisa juga tidak. Ibarat anda belajar matematika, bisakah anda mengenal rumus-rumus canggih tanpa melalui pendidikan dasar hingga pendidikan tinggi? 

Jika anda hanya otodidak, akan berapa lama waktu yang anda habiskan untuk melakukan trial & error?

Dengan belajar DISINI, anda memperoleh teknik yang sistematis sehingga bisa mengefisienkan waktu Anda.

Berikut adalah testimoni dari yang sudah merasakan program belajar membuat website untuk orang gaptek:

Agus Mustopa-Rangkasbitung
"Saya orang awam dalam hal bisnis online. Saya butuh waktu untuk meyakinkan diri saya sendiri untuk memutuskan membeli produk ini, lebih dari 10 kali saya mengunjungi RWP, yg akhirnya saya memutuskan untuk membelinya. Ternyata setelah saya membeli produk ini dan mulai mengunduh ebook-ebook yg ditawarkan, dan membacanya, ternyata banyak informasi yang membuka wawasan saya tentang bisnis online. Dan saya semakin tertarik untuk mengikuti training yg diadakan RWP. Saat ini saya belum merasakan keuntungan finansial, akan tetapi saya sudah merasakan keuntungan immaterial yaitu dalam bentuk pengetahuan baru yang bisa digunakan kapanpun untuk menghasilkan keuntungan finansial."


===========================
Jika anda sedang terburu-buru, Silahkan minta Contoh 3 Buku (Ebook) Gratis
dari RWP. Anda akan dapat 3 Ebook : Visi-Misi RWP Grup, Pengenalan Bisnis Online, dan Cara Buat Blog utk Pemula.
Isi nama dan Email anda berikut :
 
==========================

Parmin-Tangerang
Sebelumnya Usaha Offline 10 thn Bangkrut karena Huru-Hara dan Kebakaran

Manfaat yg saya dapatkan dari RWP banyak sekali, pembelajaran step by step yg benar2 bagus sehingga siapapun yg jadi member pasti bisa menguasainya dalam waktu yg singkat, bagaimana cara buat blog, buat website pakai frontpage atau pakai wordpress dan ada juga pembelajaran tatap muka (belajar dan praktek di Kantor Pusat RWP langsung diajari oleh Pak Davit sendiri), yg pada akhirnya bisa menghasilkan profit dari banyaknya pilihan bisnis internet online yg di ajari di RWP.

Di bisnis offline dan online sebenarnya punya persamaan yaitu : selain dibutuhkan visi misi, kerjakeras, ulet, kesabaran, fokus, kejujuran dll-nya, ada beberapa faktor yg menjadikan bisnis offline dan online begitu jauh selisih gap-nya. Tapi kalau kita bisa menggabungkan keduanya maka hasilnya akan sangat powerfull dan dasyat sekali yaitu modal, skill, resiko, waktu, efisiensi dan tempat.

Sekitar bulan ke 4-5 (setelah belajar di RWP), tepatnya setelah saya fokus dan serius, akhirnya dalam waktu 1 bulan pertama saya menghasilkan omset hampir 300jt, dan karena web pertama sudah jalan, di bulan berikutnya saya luncurkan 4 web lagi
(mudah2an dalam waktu 1-2 thn kedepan bisa buka lagi 10 web).

Tantangan terbesar sebenarnya dari diri sendiri, kalau bisa jangan cepat puas, tetap rajin berkarya, dan bisa berguna untuk Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.

Apakah ada jaminan kalo Anda daftar hari ini, langsung punya penghasilan besoknya?
Ini adalah pertanyaan yang sama dengan apakah anda akan menjadi siswa terpandai di sekolah ketika mendaftar di sekolah terbaik di kota Anda? tentu tidak.

Yang menentukan adalah Anda sendiri. Berhasil atau tidaknya memperoleh penghasilan dari blog/website adalah buah dari kerja keras dan kreativitas Anda sendiri.

Yang jelas, saya sudah merasakan penghasilan tersebut. Belum banyak memang, 110USD saja. Tapi harap diketahui, angka itu saya dapat hanya mengandalkan blog gratisan. Sementara dengan authorized blog alias yang bayar (Top Level Domain) akan terbuka peluang yang lebih besar lagi. Percaya Dech :)

Hadi Zafa - Mojokerto
Dapat Rp. 1,5 juta per Bulan dari Satu Blog

Berkat RWP Aku dapat Gajian tetap Setiap Hari, Setiap Minggu, dan Setiap Bulan dari Internet.

RWP adalah guru pertama aku yang mengenalkan dan mengajarkan bisnis online. Pada waktu pertama daftar di RWP, aku sih cuman ingin tahu aja, lagian harganya kan sangat murah sebab isinya bukan hanya belasan ebook, namun juga di lengkapi dengan video-video internet marketing penting lainnya serta akan menjadi member selamanya tanpa di batasi waktu. Setelah belajar di RWP, aku jadi tahu ternyata internet menyimpan harta karun yang bisa digali oleh siapa saja yang mau.

Nah bagi anda yang masih pemula, jangan ragu untuk bergabung menjadi member berbayar di RWP, panduan yang sangat berharga ini tak sebanding dengan harga yang di tawarkan. RWP, jauh sekali dengan yang namanya penipuan, RWP sangat profesional. Jika anda takut dengan penipuan, RWP takkan kemana-mana, anda masih bisa menjumpai RWP dan menghubunginya kapan saja, baik melalui email, no telpon, Hp dll.

Djoko Hardoyo-Jogjakarta
Hutang Rp. 200 juta terlunasi dengan Bisnis Online

Saya, Djoko Hardoyo, Pensiun Dini dari PLN 11 thn lalu, Usia Sekarang 58 thn.

Sebelum saya gabung (RWP), saya terbelit utang sampai dua ratus juta lebih, bingung untuk melunasi utang ini. Setelah baca-baca kisah perjuangan mas Davit, saya terinspirasi untuk meyakini bahwa melalui internet ini semua persoalan duniawi saya bisa teratasi. Untuk itu, mengucapkan rasa terimakasih saya, saya bergabung disini. Perlu diberitakan bahwa dari beberapa blog gratisan saya, penghasilan saya belum besar2 amat memang, antara 10 jutaan sebulannya ...!

Kalo Anda sudah merasa mantab ingin bergabung dengan yang sudah SUKSES, 
silakan BELAJAR LEBIH DETAIL.


Candra-Bekasi
" Met malem Pak Davit, Apa kabar malam ini pak ? Kuharap keluarga selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Tuhan. Hari ini saya ingin kasih kabar gembira lagi, Saya closing lagi 1( satu ) unit Apartment senilai Rp.345 Juta. Puji Tuhan pak? berkat ilmu dari pak Davit tentang KEYWORDS jadi lebih terbantu. Ini adalah Closing ketiga dihari ke 29 semenjak belajar tentang KEYWORDS di RWP Depok bersama pak Bambang dan pak Sujono. Total saya dapat Closing Rp.345 juta x 3 unit Apartment dalam waktu 29 hari semenjak belajar di RWP. Woww Amazing :-). Oh Iya pak Davit, biar lebih afdol, ini kuscan bukti tanda jadi, tapi maaf yach namanya ku hitamin, kayaknya kurang etis jika ada clientku dilihatin. he he he...(data gambar DP ada di admin). Horree ee ee :-). salam/ydcandra http://rumahcitragrand.blogspot.com "

Zaenal Abidin & Keluarga
Teringat dulu saat baru seminggu bergabung dengan RWP, sudah bisa memberikan kontribusi untuk usaha orang tua, yakni bengkel las dan aluminum (www.bengkel-las-kharisma.com). Hingga saat ini, 90% lebih konsumen las dan alumunium berasal dari online, dan bahkan banyak permintaan klien yang ditolak karena membanjirnya order untuk bengkel las kharisma dan tidak bisa ditangani.

Setelah satu tahun mengenal bisnis online dan menjadi full time online, saat ini saya memiliki 100 lebih blog dan website. Materi yang diajarkan pak davit sangat bermanfat sekali. Dengan berbagai trial dan error, saya mencoba berbagai produk untuk dijual melalui online dan Alhamdulillah selalu ada order dari semua produk yang saya pasarkan dengan blog dan website walaupun tidak seberapa.

Sebagian Blog saya : 
http://www.travelhajiumroh.web.id, 
http://www.haji-indonesia.Com, 
http://www.zaen-haji-umrah.com, 
http://www.pusathaji.Com, 
http://www.nutrisi-diet-sehat.Blogspot.Com , 
http://www.za-enal.Blogspot.com.


Soppy Safitri-Bekasi
Alhamdullilah Orderan Meningkat, Sebulan Omzet Saya 16 juta lebih.

Pak maaf nih baru kasih testimonialnya, abis saya repot banget sama orderan...sampai websitenya pernah saya stop dulu tidak dipublikasikan postingan souvenir saya, karena saya enggak siap banyak orderan. Sedangkan tenaga terbatas....wih repot tapi seneng...! .

Semenjak saya fokus, alhamdullilah orderan meningkat, sebulan omzet saya 16 juta lebih dari souvenir aja, belum dari produk lain. Dan jualan saya cuma online aja, saya belum offline Pak masih takut, soalnya online aja udah repot banget..nanti kalau udah siap baru saya offline....


Tuti Rahayu-Singapura
"Assalamualaikum Pak Davit, maaf baru sekarang saya kasih testimoni, saking gapteknya gak engeh ada laman testimoni. Trima kasih atas ilmunya, saya jadi mema hami ilmu tentang bisnis online. Saya sudah 2 bulan jadi member rwp, ke-11 ebook nya sudah saya baca dan praktekan, tapi yang bonus-bonus belum saya sempet baca, video-videnya juga belum sempat saya liat. Prosesnya tersendat-sendat karena kesibukan ibu rumah tangga yg punya baby superaktif, dan sekarang saya dapat job untuk membuat website. tapi belum selesai jadi belum di bayar alias blm ada penghasilan. "
Diantara member itu, memang sudah ada yang BERHASIL dan ada juga yang masih berjuang. INGAT, kesuksesan adalah buah dari kerja keras dan krativitas kita sendiri. Mau seberapa besar hasilnya? Kita sendiri yang mengukur, bukan orang lain, apalagi atasan kita Anda saat ini.


Suyadi-Medan
" Terima kasih saya ucapkan pd Pada Pak Davit setelah saya membaca dan mempelajari RWP yang bapak berikan sekarang saya sudah mulai mengerti walaupun masih tahap membaca dan sekaligus mempraktekan apa yang bapak uraikan didlm RWP.pada saat ini saya lagi mencoba membuat Blog semoga berhasil.mohon dukungan dari bapak untuk saya yang GAPTEK pada saat ini.sukses selalu buat Pak Davit dan semua member yang mau belajar dan berusaha...... "

Prana S-Lubuklinggau
" Alhamdulilah, saya bisa mengenal RWP,..walaupun saya belum merasakan hasilnya, tapi dengan iringan DOA dan Berusaha,..saya yakin akan bisa sukses,..!!!! Saya masih dalam tahap belaajar ni Pak Davit, maka dari itu mohon bantuan dan bimbingannya,..!!! saya mau sukses agar bisa membahagiakan kedua orang tua saya.. "

Hanafi-Malang
" Saya Baru menjadi member rwp 3 hari yang lalu. Sebelumnya saya pernah belajar bikin blog otodidak, tetapi setelah membaca ebook dari pak davit ternyata saya sadar betapa penting ilmu SEO yang harus diterapkan untuk menunjang posisi blog di MBAH GOOGLE. Terimakasih.. Semoga kita semua sukses dari bisnis online yang halal dan real. http://www.berbagiinfo4u.blogspot.com "

Isdarmanto-Nganjuk
" Saya iseng iseng membuka website yang konon bisa menghasilkan duit dari internet, apa iya sih...saya kurang begitu yakin dan banyak sekali yang aku buka dan saya konfirmasi tapi belum ada kunjungan jawaban ke email saya dan kurang yakin kayaknya dan suatu saat akhirnya pas buka website lagi ada yang namanya www.RahasiaWebsitePemula.com dari P. Davit..saya konfirm ternyata ada jawaban yaitu ada kiriman 3 ebook gratis di email saya dan akhirnya saya pelajari isi ebook tersebut dan kenapa saya tertarik gitu lo...bahwa ini adalah suatu pelajaran yang sangat berharga dan saya yakin akan bisa mendapatkan duit dari internet...dan saya sangat merasa yakin bahwa inilah yang namanya motivasi baru untuk bisa mandiri...walaupun saya masih belum genap satu minggu jadi membernya RWP P. Davit tapi ini adalah real dan yakin bisa dan bisa cari duit di sini inilah betul betul yang saya alami dan betul betul dari hati dan pikiran saya yang sangat senang bisa bergabung di RWP karena orang gaptekpun bisa melakukannya...terima kasih kepada P. Davit dan insya Alloh saya akan ketemu Bpk di Bogor dan mampir kekantor...terima kasih "

JANGAN TERLAMBAT. Kesempatan tidak pernah datang dua kali. Dan boleh jadi ini adalah saat yang tepat untuk Anda memutuskan apakah mau jadi netpreneur mandiri dan sukses atau masih menjadi pesuruh orang lain.

Sudah banyak dan SEMAKIN BANYAK orang yang bisa mandiri dengan menjalani profesi netpreneur sejati.

JANGAN LEWATKAN. Jika anda sudah yakin benar, bisa mendaftar DISINI.

INGAT! Tidak ada jaminan bahwa dengan mengikuti program belajar ini anda akan mendadak kaya dalam sepekan. Semua bergantung pada usaha dan doa Anda. Dan banyak yang bisa membongkar mental block sebagai karyawan dalam sepekan itu. Anda mungkin salah satunya.

Dan, tidak ada kata terlambat untuk mendaftar. Saat ini biayanya Rp 250.000,- (sebentar lagi Rp 350.000,-) seumur hidup. Tidak perlu mendaftar ulang tiap tahun karena memang ini program besar untuk mencetak netpreneur di Indonesia.

Jika anda mendaftar melalui link saya, setelah anda konfirmasi pembayaran, akan mendapat cashback Rp 30.000,-. BACA SELENGKAPNYA

Bagaiamana? Tertarik? Silakan bergabung dengan netpreneur lainnya yang telah sukses.